Masker Untuk Jerawat

Caranya mudah, kamu hanya perlu memarut dan menghaluskan bawang, lalu oleskan ke bagian jerawat dan bekasnya selama 5 menit. Caranya, campurkan 1 sdm madu dan 2 sdm yogurt, aduk hingga rata. Sheet mask dengan kandungan utama tea tree extract ini akan merawat kulit berjerawat Anda sekaligus mengontrol sekresi minyak berlebih pada wajah.

Buat kamu yang sering lupa cuci muka setelah pakai masker, Harlette Oatmilk Sleeping Mask aman dipakai selama tidur. Itu sebabnya banyak orang telah menggunakan irisan mentimun untuk memerangi mata bengkak. Witch hazel mengandung tanin, yang memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang kuat. Teh hijau mengandung antioksidan yang sangat tinggi, dan meminumnya dapat meningkatkan kesehatan.

Kamu dapat menambahkan lebih banyak bawang putih ke dalam asupan harian, untuk mendapatkan manfaatnya. Sebaiknya, kamu tidak mengoleskan bawang putih langsung ke kulit wajah yang berjerawat, karena dapat menyebabkan iritasi. Glamglow Supermud ini membantu aneka ragam masalah kulit wajah dari komedo, sel kulit mati hingga jerawat. Menggunakan pelembap dapat dilakukan sebagai salah satu cara mengatasi jerawat akibat penggunaan masker.

Bawang putih memiliki sifat antivirus, antijamur, antioksidan, dan antiseptik yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit wajah Anda. Nah bagi Bunda yang memiliki jerawat, ada nih cara mudah untuk membuat masker. Mengandung berbagai bahan natural, masker Himalaya Purifying Neem Mask ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki wajah berjerawat. Tidak hanya mengatasi, produk asal India ini juga ampuh menghilangkan bekas-bekas jerawat yang membandel.

Masker untuk jerawat

Munculnya jerawat bisa disebabkan oleh banyak hal, bisa karena hormon, penggunaan kosmetik yang tidak sesuai atau kurang menjaga kebersihan wajah. Kepada masyarakat yang rentan berjerawat, penggunaan masker dari kain katun dapat membantu menyerap keringat. Masker kain juga dapat digunakan kembali setelah dicuci dan dipastikan bersih.